Saturday, August 21, 2010

AMAZING SUNDAY

Hi fellas, how about your last weekend ? hehehe, I was feling soooo Amazing with my last weekend, hhehehe. Why ?
Beginilah ceritanyaaaa……..
Hari, Sabtu tanggal 14, ortu and ade-ade gue dateng ke Bandung, sebenernya gue yang suruh kesana, ke Cikarang pas Sabtu, terus hang out ke Jakarta. Sekitar jam 3 sore, nyokap nelepon, 'teh, kita mau Metro PS, mau ikut ga ? kalo mau kamu ke Cikarang aja, besok kita maen ke Jakarta' terus gue jawab 'Emang mau ngapain mah ke PS, biasa juga MTA' mama jawab 'Ya, maen aja, cari baju lebaran' gue jawab 'Mama, aja yang pada kesini senin aku ada ulangan katanya, lagian Metro kalo ga salah di BSM ada' mama jawab 'oh yaudah, gimana entar'.

Eh, sekitar jam 8 malem, kucluk…kucluk.. keluarga gue dateng, terus pada ngobrol – ngobrol, terus tidur. Terus pas abis sahur sama shalat subuh, pada tidur lagi, sampe akhirnya jam 8, pada mandi, terus pergi, pas mau pergi gue bingung mau sandal apa, secara senldal Be-Bob gue udah gembel, yaudah mau pake sneakers converse gue, tapi…… jreng..jreng..jreng sneakersny dicuci sama uwa gue, otomatis gue pake sandal.. Mobil bokap jalan ngikutin jalan, and berenti di PVJ, pas parkir di basement, udah penuh, bokap muterin basement sekali lagi and Viola…. Ada yang keluar, parkir lah mobil bokap, di PVJ cuman kuralang kuriling, trus beli makanan-makanan jadul, terus udah pindah mall, tujuan selanjutnya BIP horay (It is my favorite Mall, kalo dibandingin BSM, mungkin lebih asoy BSM, tapi letak BIP itu lho, strategis, di depan BIP, ada Gramedia Merdeka, terus ada KFC hehehe). Di BIP rada bener ga kuralang-kuriling, soalnya udah mulai belanja, muylai dari sepatu sampe kue, tapiiiiii, pas belanja baju lah yang gue seneng, soalnya …
Jad gini, pas lagi milih-milih baju di belakang gue ada ibu – ibu yang lagi milih sweater ama anak cowoknya, (tapi gue belom liat muka cowoknya yaa), pas kepala gue ayunkan ke atas, Viola…… jreng…jreng….jreng.. tam…tam..tam… cowok itu.. cowok itu… adalah cowok yang seruangan sama gue pas test masuk SMA, oh my Gawd……. Gue langsung mengindar ntar keliatan lagi, muka dong-dong gue yang suka smile smile hahahaha. Eh sumpah yaa, tu cowok kul abis………… WOW..WOW.. perut gue serasa ga laper deh waktu liat hahahahhaha.


Udah ah, fellas gue frontal banget cerita kaya gini di blog hahahaha.. Bubyeeee.


SMOOCH*


Ra,