Thursday, November 4, 2010

WEDNES(S)DAY

Well,well,well HAAAAAAAAAAAAI FELLAS !!! SEMANGAT ADALAH HAL YANG PENTING DALAM MEMULAI SEBUAH HARI. Haha #apadeh . Hmmm, waktu itu menurut suatu majalah jam 7 sampai jam 9 adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan mood kita dan akan berlangsung selama seharian itu. SO, DO SOMETHING YOU LOVE TO BOOST YOUR MOOD. AND I DID IT YESTERDAY. YEAH WEDNESDAY. MY BAD DAY. Tepat jam tujuh gue lagi pemanasan olahraga, GUE SEMANGAT. Biar mood gue bagus, dan gue ga bete, secara yaa kan salah satu resolusi akhir tahun gue adalah JADI CEWEK YANG SABAR DAN ANTI-BETE. Dan, hasilnyaaaa gue ga sama sekali ngalamin mood swinging kaya biasanya, I WAS IN TOTALLY GOOD MOOD. Yeah, though there was something I didn't like, but I still could keep my mood on the GOOD MODE. Karena ya gue suka nyanyi ya bibir gue ga bisa di-rem nyanyi teruuuuuuuuus. Dari Western songs (as usually hehe) till INDONESIAN SONGS, yang menuai kekagetan dari temen-temen gue, kok lo bisa nyanyi lagu Indonesia sih mut ? tumben. Terus apa lagi yaa, ah pokoknya meskipun Rabu biasanya hari sial gue tapi tetep, aja I ENJOYED THIS WEDNESDAY. I hope it will be in everywednesday. AMIN.
Oh iya ada hal yang mungkin kalau gue tulis judulnnya 4L4Y 43V3R..(baca : ALAY FOREVER)
Yeah, ykw… di angkot gue liat ada dua cewek gatau ya anak SMA mana, yang jelas dijilbab, dan tanpa ciput. Well, temen gue juga ada yang gapake ciput kalo dijilbab, tapi tetep aja bagus, TAPI INI BEDA, dia make jilbab bener-bener cuman menitiin jilbab dileher, ga dilipat dulu atau dibentuk dulu, bisa dibayangin ga ? ya atau ngaa ? ga peduli yang penting menurut gue ITU ANEH.
Then., mata gue beralih ke Name tag di uniform-nya, guess what ? tulisannya disitu M3LANI. GASH ! I COULDN'T BELIEVE IF THERE'S SOMEONE WITH 'ULTRA ALAY' as her first name. yeay, aneh aja ya ga sih ? Name texk yang dipake kesekolah gituuuu, nulisnya sampe segitu alaynya. UNPREDICTABLE.
Next, gue mengalihkan mata dari si M3LANI itu tuh, biar ga kebawa emosi gara-gara jijay. Mata gue tertuju pada cewek disebelahnya, ya masih sama pake jilbab tanpa ciput, but she looks better, TAPI LOOK HER EYES, GASH SHE USED EYELINER. Geez,jijaay banget, yeah I mean, we're still wearing UNIFORM.








SMOOCH*


Ra,