Monday, May 17, 2010

Me nd My School Story part II

Hello fellas, hmm cerita ini lanjutan dari posting sebelumnya, oiya lucunya gue baru inget cerita ini pas mau tidur ini adalah cerita gue di 9th grade, gini nih…

Waktu itu lagi jam terkahir, jam-nya bu Sri. Gue sama Ajeng ngantuk tapi kayaknya lebih tepat gue yang sangat ngantuk udah gitu kita mutusin ke kantin beli Keripik setan atau keripik bego [FYI, itu adalah keripik singkong yang rasanya pedeeeeeeees banget makanya dibilang keripik setan sedangkan disebut keripik bego karena mengandung vetsin banyaaak banget] gue ma ajeng beli banyak banget sampe dimasukin ke kresek item pas siang itu tuh juga banyak yang mondar – mandir kantin. Pas balik kelas bu Sri gak nyadar tuh kalau gue dan aejng makan hehe, akhirnyaa……… setelah MERASA 'TERANCAM' gue sama Ajeng pindah ke meja paling belkang di baris sebelah lamngsung deh anak anak cowok pada bergemeruh riuh gitu langsung pada koor kayak bocah TK.

'BUUUUUUU, ADA YANG MAKAN'

'BUU, AMIRAAA AJEENG MAKAN TUH BU, MAKAAAAAAAAN'

'WHOOO NENEK MAKAN NENEK' [ini mah anak – anak cowok KHUSUS buat si Ajeng]

Gue cengar – cengir, gue BALES

'HOOOOOOOOOO SIRIK YEEEEEEE SIRIK BILANG AJA MAU'

Bu Sri beraksi

'Amiraaa, Ajeng ayo makan aja' [ngomongnya pake medhook gitu]

Beda sama si Ajeng yang mental ya ciut takut ketahuan Bu Sri. Gue nengok kearah si Depe, Ade, Erma, sama Si Sheila mereka MESEM MESEM NAJIS GITU, ecara ya mereka makan gak ketahuan padahal di depan gue aja yang di belakang ketahuan DAMN ! nah fellas ini sebenarnya kronologis kejadiannya sedangkan selanjutnya adalah……

Pas besok pagi, gue biasa sarapan dikelas [baca:ngerjain pe-er] nungguin Ajeng terus gue cerita kalo gue sakit perut dari malem sampe pagi gila kan ?! DAN TERNYATA AJENG JUGAAAAAAAAAAAA, ajeng langsung mendeskripsikan bahwa

'KAYAKNYA KITA KUALAT DEH MUT' buahahahhahaaha gue sama Ajeng ketawa kenceeeeeeeeeeng banget, wahwahwah mulai dari saat tug e dan Ajeng berikrar BAHWA

'EH KAYAKNYA KITA JANGAN MAKAN DI PELAJARAN BU SRI DEH' hehhehehehehehh,

No comments:

Post a Comment