Wednesday, February 12, 2014

Ternyata power ranger

ALLÔ

Iseng tiba tiba kepikiran sama hal well you may say stupid!
Gue baru sadar sekarang betapa gue udah kena stadium lanjut virus kdrama! K pop juga sih dikiiit. Tapi k reality juga deng, Runningman!

Gue mikir, flashback sih nyari di file tahun berapakah diri gue suka korea? Ternyata kelas 5 SD gue suka banget drama full house. Terus gue gapernah lg deh suka sama drama korea.
And it began when i were in junior high! Tau kan betapa Boys Before Flowers ngetopnya waktu itu. Temen - temen sekelas pada geger tapi gue dulu belum begitu suka.
Singkat cerita, sahabat gue Mima yg maniak korea hobi banget nonton  drama korea sampai suatu ketika gue dengan segenap jiwa gue ngerasa berkeharusan ngasi tau mima maka gue nelfon mima siang siang bolong.
"MIMAA tuh ada film korea di antv" (klo gasalah sih antv)
"Ah masa? " kemudian mima ngecek tv di rumahhnya
Hening kemudian.
"MUTH itu nah Power Rangers!!!"
"Oh ya huahaha abis mukanua korea korea mim dan lagi gapake topeng!"

Tolol banget ya si guw yang sok tahu ini. Tapi gue gapernah lupaaaaaaa

No comments:

Post a Comment