Thursday, September 17, 2009

HAPPY AGAIN YEYYEY

GUE SENENG BANGET !!!!!!!!!!



milkysmile

First, gue bisa sms an sama my sweet besties Photobucket Rizka Titi Harjanti a.k.a Rizhtie a.k.a ChanChan a.k.a Ms Rizka Jonas a.k.a Miley Cyrus abalan (weits banyak banget ya nick namenya ?). yoyoy smsan ngalor ngidul pas abis bangun tidur. Trus janjian buat request di 99ers (the funky funky station). Gue ngajak request di FUNKY BREAK tapi rizhtie (finally I called her rizhtie). Tapi kata dia request di FUNKY REQUEST aja muth,


Second, sms an juga sama Meila tapi bentar abis kata meila pulsanya mau abis.. YAHHHHHHH ?!

Photobucket

Third, sekitar jam 10 an gue nonton GHOST HUNTERS, seru lho ?! trus kan udahan gue nonton I'M CELEBRITY GET ME OUT of HERE, my favorite TV show, trus kan di episode itu tuh ada double elimination gitu nah yang dieleminasi siapa coba MASA SANJAYA ?! (HE'S MY FAVORITE FINALIST) and yang kedua PATTY !


Fourth, GUE BISA DENGER 99ers dengan nyaman , in my lovely bedroom trus kirim request deh !!!!!!!!! ya walau gue gak tau dibacain apa gak apalagi diputerin lagu yang gue request.


Fifth, BUKA PUASA karena gue gak sahur jadi gue semanget banget buka LAPER BRO !!!!!

Photobucket


The Last, gue maen komputer trus online PLURK, FACEBOOK etc lha, nah gue liat Profile gue fisti nge wall, she said muth di animonz yang sekarang ada banyaK tentang La Corda D'oro Secondo Passo (lanjutannya La Corda D'Oro Primo Passo) gak beli lo ? gue bales wall nya nggak, trus gue nyuruh dia nyeritaiN tapi dia bilang mening gue pinjemin aja ke lo majalahnya. THANKS SO FIS ^-^ nah trus gue blogging, eh sebelumnya baca blognya fisti, masa yah gue baca postingnya si fisti yang titlenya JUJUR deh klo gak salah, jadi fisti and kawan2 nya berenam tuh jujur2an gitu tentang firs lovenya, yang bikin gue ngakak SI MEILA first lovenya IMAM hehehhehehhehehehey ya ampun..

Bikin gue ngakak. Photobucket


Yeah TODAY IS MY GOOD DAY

Udah posting nya bye..bye..

milkysmile

Oia met lebaran yah, and still visit my blog....

No comments:

Post a Comment