Wednesday, September 16, 2009

HAPPY ! NOSTALGIA TENTANG 99ERS (yang hampir terlupakan)

Photobucket

Senangnya dalam hati. Ohhehehhehehhehahhahahahhehehehehhe, (lha kok nyanyi,) aduh GUE HAPPPPPPPPPPY banget, gini nih ceritanya, kan gue Onlen semua social network yang gue ikutin, kayak PLURK, FACEBOOK, TWITTER, etc lah pokoknya, pas di fb tuh comment2an sama temen2 yang suka dengerin 99ers(the funky funky station) trust tuh rada ngedebat gitu tentang siapa yang funky dj yang nikah sama orang papua, ismi bilang tuh dani, eh tapi gue tiba – tiba inget klo yang nikah sama orang papua tuh Akis, and Dany tuh dijodohin sama ortunya di bali sama orang bule, LHA ?! kita semua kok bisa sampe lupa gitu ya… padahal dlu kita jadi TIM EKSIS 99ers (disekolah doang hehehehe) and kayak nya gue , rizhthie , ismi tuh yang paling heboh klo kita request sms trus dibacain apalagi klo yang bacin Kak Vero HAPPY DAH JEJINGKRAKAN TRUS LARI NGELILINGIMN LAPANGAN SEKOLAH (versi lebay), malah ni ya si rizhthie pernah telpon dan yang lagi on air tuh KAK VERO huuuuuuuuuuuuu asiknya. Tru pokoknya dulu kita tuh update abis seputar 99ers terutama yang dijakarta, trus juga dj-dj nyagitu. Tapi semenjak Ulangan kenaikan kelas gue udah jarang dengerin lagi sampe nih y ague lupa acara2 99ers, yang gue inget Cuma funky in the morning sama funky night live. OMG kayaknya gue harus sering2 denger 99ers lagi nih cz supaya up date lagi kayak dulu dan yang lebih nya lagi supaya tau siapa yang nikah sama orang papua DJ AKIS atau DJ DANY.

milkysmile

No comments:

Post a Comment