Saturday, September 12, 2009

LIBURAN !

Photobucket

Uhh sebel gue deh, lebaran seminggu lagi tapi MASA GUE BELOM MUDIK ?! padahal temen2 gue udah pada mudik, apalagi mima tanggal 15 udah mudik ahhh, gue sebel pasti sepi deh ..

Oia barusaan gue kesekolah dianter mima Cuma buat ambil novel yang ketinggalan sama DVD gue yang ketinggalan, tapi masa pas sampe sana DVD gue gak ada. Ya udah gue pulang dianter mima smpe rumah bayangin deh mima tuh baik banget ya nyempetin waktu padahal dia lagi sibuk Cuma buat ngambil novel yang ketinggalan di sekolah ya ampun dia bener2 sahabat terbaek deh, LOVE YOU MIM. Sampe rumah gue nyoba ngerjain THR (Tugas Hari Raya) tugas bahasa Indonesia. Tapi…………….. GUE MALES….. ehhehehehehe. Ya udah deh gue nyantai2 kerjaannya. Tuh liat GAJEBO kan liburan gue, ya ampun gue pengen cepet2 mudik nih..

No comments:

Post a Comment