Friday, July 24, 2009

ARISAN

hhe hari ini gue and temen bikin arisan gtu hhe kayak tante2 bodo ah hari gini gengsi atau malu mah LEWAT intinya jum'at ini arisan minggu pertama yang arti nya jga NGOCOK PERTAMA.
karena gak ad persiapan plus lagi gue and ajeng baru selesai ngerjain BIOLOGI (baca bayeloji hha klo kta ayu sok english) klas gue udah sepi tinggal gue and ajeng trus dateng mima and winda, trus ajeng and mima manggil rizhti and ismi ke 9.7 gue sih ke jmptn confirm ke mama bay klo mau arisan dlu. selesai confirm balik ke kelas gue kagak ad siapa2 yasud gue beres2 buku di kelas sendirian selesai beresin buku kluar kelas tau2 si mima ajeng rizhthie and ismi lari2 mau k klas gue kayak banci dikejar satpol PP jiahaha.
yah dripada gue ketubruk mereka yang lari gue masuk ke kelas tepatnya my loply class (PREET) kelas unggulan tapi nempatin klas regular and anak klas 1 yang reg smua diatas. smpe mreka lu2s tes unggulan.
eh balik lagi ke arisan sampe klas mereka semua ngos - ngosan untung mereka kagak melet2 kayak guk..guk hhe sorii kawand2
trus kita bikin nama arisan eh si dewa tiba2 nongol dipintu trus manggil dinar tapi kita tahan and blang mau arisan mau dikocok tunggu2.
selesai bikin nama kita bingung mau ngocok pke apa secara kagak bawa gelas ALHASIL saputangan jadi trus dikocok2 kagak ada kertas yang keluar akhirnya si MIMA ngocok kayak apa tau gtu deh. keluar kita semmua deg2an keliatan banget pada HARAP HARAP NGAREP bukan harap2 cemas
VIOLA..
Ismi yang menang. girang banget tuh anak, eh si ajeng yang emang basic.a pedagng langsung bilang setengah teriak dengan gayanya yang khasssss woi..woi yang menang beli kerudung gue ya
jiaaah.. ngarep tuh anak.
and gue jga ngarep supya bisa KIR secara duit gue protol kalo menang kan bisa buat ongkos balik naek angkot,
INTINYA GUA KAGAK MENANG AND GUE KAGAK KIR .
AND MESTI NUNDA HAL2 YANG MAU GUE BELI KALO MENANG.
YAAAAAAAAAAAAAAA
SABR AJA DEH TUHAN KAN SAYANG AMA ORANG SABAR
ceilleee gue ngomong kayak gtu................

No comments:

Post a Comment