Thursday, July 30, 2009

I GOTTA FEELING

akhir2 ini gue selalu dapet feeling. (wah kayaknya gue punya indera ke-enam nih) . Ya misalnya waktu itu gue sekilas denger temen gue ngomong something, gue denger sekilas tapi ngena banget, padahal ga ada hubungannya sama gue, trus gue cerita sama loply bestfriend Mima eh ternyata dia udah tahu malah lebih lengkap........ dan yang dia jelasin ke gue bikin kaget bangetttt. sekaget - kagetnya. feel kedua gue ngerasa bakal ada something wrong gitu. and that's true beneran ada ih gue males banget deh. feel ketiga gue gak yakin sama Pelajaran P Tigor minggu ini cz soal no 2 SUSAH. YEP ITU SEMUA TERBUKTIKAN, pas abis istirahat P Tigor datang aduh gue udah deg2an biasanya sih nggak, mana situasinya pas itu Ajeng nangis lagi, di9.9 trus jalan arah mau ke toilet. ya gue bingung mau nemenin ajeng atau ke kelas akhirnya gue pikir nemenin ajeng aja. eh PAK TIGOR KELUAR DARI RUANG GURU MENGARAH KEKELAS GUE. ya sud gue lari kekelas trus diduduk manis and beresin bukunya ajeng yang ada diatas meja. trus gue diem sambil menunggu detik2 PAK TIGOR dateng, tapi kok kgak masuk2 tuh guru, eh ajeng dateng terusnya , terus baru deh Pak Tigor dateng. MULAI DEH PELAJARANNYA Mr.Tigoor said "saya mau tau seberapa kalian bisa BAB kesebangunan, dari Absen" cuihh najis. and he said again"ya pertama coba Agus " yah gue lega bukan gue eh si agus kagak bisa jawab jadilah gue yang disuruh "coba AMIRA"pak tigor ngomong kayak gitu. dengan deg2 an gue mencoba menjawab sambil inget2 yang mima ajarin ke gue. pertama gue bisa jawab rumusny pas ngejawabnya MACET OTAK GUE, gue udah gemetaran banget apalagi Pak TIGOR NAIKKIN SUARANYA SATU OKTAF, makin serem deh dia. TAPI AKHIRNYA TARAAAAAAAAAAAAAAAA ! GUE BISA JAWAB alhamdulillah. jiahhahaha. YA GUE CUMA PENGEN CERITA NIH DOANG TENATNG FEELING2 GUE, KOK SEMUA FEEL BISA BENER YA. APA GUE MAU DAPET INDERA KEENAM TERUS GUE BISA NGERAMAL ALAH udah ah intinya feeling gue kagakad yang bersifat positif semuanya bersifat negatif. YA ALLAH.
milkysmile

No comments:

Post a Comment