Sunday, July 26, 2009

MY NIGHTMARE

yep.
akhir - akhir ini gue sering ngobrol ber2 sama my loply bestfriend. Aridianti Nisa Karima (dia juga punya blog lo dhiecha-asiancorner.blogspot.com) ehm dia akhir - akhir ini selalu kasih kabar ke gue, tepatnya berita BESAR.
yah gue sendiri gak ngerti kenapa gue sampe gak tahu berita tsb, mungkin akhir2 ini gue mencoba untuk serius dan emang jadi serius, trus juga klo balik skull gue pilih ke rent comic daripada ngobrol sama temen. Tapi gara2 itu gue jadi gak update berita.
termasuk berita yang my loply bestfriend bilang. JUJUR. sebenernya gue kaget banget dengernya.
tapi mau gue apain lagi I CANT DO ANYTHING.
BUT NOW I FEEL THAT MAKE ME REALIZE.
ya kenapa gue bilang gue jadi sadar, cz gue ngerasa apa ya gak ngerti gue juga apa yang gue rasain yang jelas gue sadar. gue harus kayak dulu mengejar HARAPAN GUE MASUK SMA 3 BANDUNG.
and gak mikirin hal yang cuma bkin gue mumet and gak ad beresnya(ya iyalah gimana mau beres orang cuma dipikirin doang dalem kepala and gak berbuat apa2).
ya walau sobat gue tercinta ngasih tau hal kayak gitu seenggaknya that's make me know and realize.

No comments:

Post a Comment