Thursday, July 23, 2009

KAMIS YANG LUMAYAN

yoo gue kasih ni judul cz pertama gue pelajarn Pak Tigor gak setegang kemaren.
kedua pelajran OB jga lancar WALAUUU
harus denger Bu OB bilang dengan gaya lemot lembeknya "Willyy..willy"
yah si Rio dipanggil gtu makin berulah Photobucket
ya sud gue keluar niat mau cuci tangan semua keran gue nyalain kagak ad yang nyala, trus si Ade nyamperin and bilang "Nyala gak kerannya" gue jawab nggak. terus ia mau masuk eh gue ngomong "cari keran yuk" yuk akhirnya ngider kagak ad yang nyala tuh keran. "MESJID" si ade ngomong gitu padhal gue udah mau ke kelas ya udah deh ikut.
hha. pas lewat lapangan eh anak2 cowok dikelas malah pada maen basket. padahal jelas2 OB udah kayak apa tau marah2 ama anak2 laki.

BEL BUNYI

gue duduk di jok belakang. jemputan masih sepi trus si fistong , dateng and bilang dengan semangat "balikin komik". "Ya udah gue" ya udah dia deh sama si Rizhthie balikin tuh komik berdua.
gue nunggu lagi di jok belakang sendirian sambil baca komik eh mima lewat trus bilang. "yang lagi baca serius amat" gue sih gak ngeh tuh sama ntu suara tau2nya mimha, ya udah gue ngobrol ma dya di Pos, pas lagi seru2nya ngobrol mobil mama bay jalan gue pikir mam bay mau balik sekarang eh cuman majuin doang terpaksa karena udah du2k ya udah ge gak turun lagi mana yang lain pada ngantin padahal gue udah gerah tuh, plus puyeng nyusul lah si ayu nyusulin mereka, lumayan lama juga nungguin si ayu nge bawa mereka . trus mereka dateng mobil jalan.
dijalan gue pusing abis sama si Arif yang duduk di depan gue berisik banget sama ocehannya tentang game makin lh gue pusing yang sambil merem melek gitu mata gue. akhirnya nyampe ya sud gue turun BUSET KOK TAS GUE BERAT BANGET SIH MANA BAWA DUA.
nyampe rumah mandi makan. pas lagi santai eh my loply nyokap bilang "jangan lupa teh ngepel"
ya udah alamat takdir ya gue ngepel.milkysmile selesai ngepel rumah gue malah bau amis gara2 pke wipol, trus sore2 online fb eh nyokap ngomong lagi. "Bukannya kamu disuruh ngetik sama papah" ya udah gue off trus ngetik pas lagi ngetik gatel gue pengen bikin BLOG ya udah sambil bikin ni blog sambil ngetik tapi tetep presentasenya banyakan ngurusin ni blog..
hhe intinya KAMIS NI ADALAH KAMIS YANG LUMAYAN

No comments:

Post a Comment