Friday, October 9, 2009

Hari yang superduper nyenengin

Ieeeewwww seneng, deh gue hari ini, secara ya pas istirahat gue ngantin ber-berapa ya ga tau deh pokokny, trus tuh ngobrol ngobrol gitu deh. Nah abis itu gue free deh jam terkahir SENANG ! trus kan KIR, nongkrong2 deh di LAB trus ngantin, trus shalat, ber-6 sama dindin, trs dating eldha trus dating juga lala, nah pas shalat tuh gue terakhir soalnya curhat sama mima dulu diluar ajeng, rizti, and ismi, nungguin buat makan coklat yang ajeng bawa, eh coklatnya leleh, akhirnya makan pake mangkok sterofoam trus nyendokinnya pake sedotan aqua hahahhaha goblok banget sayangnya moment itu gak bisa diabadikan padahal mima bawa hape dan berkamera OON BANGET DEH , trus akhirnya kita juga mutusin nama clique kita namanya THE CHUNKY nama itu diambil dari merek coklat pas kita berlima lagi makan coklat itu, moment itu berarti banget buat gue secara kan gue agak jauh2an sama mereka berlima setelah kelas 3, nah tapi tadi tuh pas makan coklat tuh dapet bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet FEELNYA gue kangen deh jadinya sama suasana 8.7. trus ajeng bilang eh kiata belom kasih nama clique ini kan abis bubar dari MG kita belom kasih nama, trus ya udah kita namain THE CHUNKY dan kita manggil diri kita adalah CHUNKIEST.


POKOKNYA GUE SUPERDUPER SENENG.. (hhahaha GAJE dodol pisan euy MANTAP)

No comments:

Post a Comment