Sunday, October 18, 2009

MY FEEL !

EUWW, gue tuh lagi tersiksa banget nih ! gue tuh ngerasain apa ya ???? pokoknya sekarang ini gue tuh ngerasain FEEL kayak gue lagi suka sama orang(terakghir gue ngerasain ini kelas 7) BUT, gue tuh gaktau orangnya siapa ? aneh banget kan ? nah kadang gue mesem – mesem sendiri kayak orang gila bawaannya happy gitu, tapi kadang sensitive marah – marah gak jelas, udah gitu ditengah mood gue yang moody banget akhir2 ini, ditambah FEEL tersebut yang aneh, trus lagi guru – guru kayak mau manas – manasiin gue DENGAN CARA NGASIH TUGAS BEJIBUN, malah nih yah pak a'ang ngasih tugas suruh observasike balai desa HALAH MALES DEH.. fellas gue tuh apa ya sekarang ? ehm semakin tua malh semakin gak bisa ngontrol diri, makanya gue aja boingung sama feel gue nerasa kayak fallin in love tapi gak tau sama siapa. SO WEIRD. Kadang gue suka ngelamun smabil nanya "Suka sama siapa sih gue ?" SARAP DOH. So desperate kayakny cocok dah buat gue. hahhahhaa

No comments:

Post a Comment