Thursday, October 8, 2009

Kamis Kumis

Ehmmmmmm kenapa yak lo dipikir2 and dirasa2 kamis pasti ada something dehhhh.deh.deh. *wah kumat gue* Ehm kayak hari ini well gue happy sebenernya TAPI reputation novel gue itu lo hampir rusak milkysmile. But gak mau bahas ini ah. Trus juga banyak temen2 yang share ma gue, oia gue mau certain masalah lovelife temen2 gue nih ada dua lo.


First, lovelife-nya Ayu, yaa gitu deh kan si Ayu hubungannya sama afesh tuh lost contact selama dua hari, tus klimaks nya ntu, pas afesh kirimin ayu message yang kayak mutusin, tapi ayunya tuh bilang masih butuhin Afes. Trus kata anak2 yang lain nyuruh Ayu speak up ke afes tapi yu gak mau, ENDINGNYA pulang sekolah Au ngomong gak ngerti gimana awalnya ngobrol di tangga 9.7 lamaaaaaaaaaaaaaa banget,,, trus pas balik-balik Ayu nangis, trus..trus.. gak tau kelanjutannya but stay tune on 9th grade entertainment channel hehhe

The last, - tentang si Sheila majid hehhe, bukan deng tapi Gishela Rahayu

Ceritanyo, si Sheila tuh deket sama didi anak kelas delapan, padahal status didi tuh masih jadi cowoknya Dita, nah didi bilang bakal mutusin Dita abis UTS, cz udah deket ma Sheila dan udah bilang suka ma Sheila bahkan udah panggil cinta2an, nah endingnya doang jelek banget masa ya pulang sekolah si Sheila diajak ngomong sama Didi, trus y ague tinggalin, eh pas dijemputan Sheila bisik2 klo ternyata DIDI LEBIH SAYANG DITA AND MILIH DITA. SO UNBELIEVABLE KAN ?! Ih si didi DISGUST banget dah.


Nah cuman itu doang cerita hari KUMIS KAMIS ini. Bababay blogger'

milkysmile

No comments:

Post a Comment