Saturday, October 24, 2009

My Birhtday !!!

Weitsss, hello fellas !Photobucket

well,,well ultah gue emang udah lewat ni xixiixixi, Photobucket BUT gue blom cerita2 mengenai hal tsb (ajib basa gue), so kagak afdol ah klo gak di posting hehehhe, ehm gue juga gak akan cerita ttg itu aja masih banyaka lagiiiiiiiiiiiiiiiii………. MAU ?

okey start from Thursday, October 22nd 2009

Pagi – pagi.

Mommy gue bangunin trus nyuruh mandi, pokoknya beda lah kayak sehari – hari bangun tidur trus suruh nyunyi piring. Nah gue mandi trus siap- siap nah gue gak mau keluar kamar tuh LAMAA banget di kamar cuan buat siap – siap, hehhehehe, trus gue keluar ambil sepatu ke depan bawa tas, duduk lah gue, ehm gue ngomong dlm hati "Tumben gue kagak dimarahin pagi-pagi duduk di luar biasanya kan ya, suruh – suruh bantuin Naira pake baju" hehhehe, gak lama Daddy gue keluar dengan celana bahan plus Polo Shirt gitu padahal mau gawe, kemaren2 pake Jeans halah aneh. milkysmile Next dia asih uang jajan ke 50 ribu wew ?! (ASIKKKK) milkysmile .. tapi biar itu blon ada yang ngucapin selamet HOHOI NAJONG dah.milkysmile Bodo lha ?! yang enting duit nya bukan do-it nya. Trus mambay dateng yaaa gue sih langsung maksud dengan biasa kagak cengengesan. Samape sekolah gu turun dari jemputan Risa a.k.a Icha langsung ngasih selamet SHE'S THE FIRST ! sebenrnya sih nggak coz tgl 21 mlm udh ada yang ngasih ucapan tapi di fb, trus pada ngucapin deh, ya sudah gue ke kelas SENDIRIAN ! CATET SENDIRIAN Rizti sama Ismi malah melengos tanpa mengucapkan selamat. WHAT ? SHE IS MY BEST FRIENDS. ISN'T SHE ? or maybe gue lupa mungkin beberapa hari yang lalu STATUS BESTFRIENDS udah gak ada.

milkysmile

Nyampe pintu kelas Dinda – Ade langsung berisik "Happy Birth Day Muthiaaaaaaaaa"milkysmile dengan suara super duper yuper wuper CEMPRENG wiw CEMPRENG IN THE MORNING DISTURB ME GALS ! but gue seneng kok mereka inget hal itu hehehe trus gue naro tas pas selesai naro tas langsung pada ngucapin selamet ngerumunin gue di depan kelas mata gu serasa merem melek (Hiperbol lo muth,) gara- gara bingung siapa aja sih, nih yang ngucapin. Next, gue turun ke bawah sama si fistoy delelel lupa gue hehehhehe, nah gue kagak shalat tuh kagak bawa mukena hehehhe NAJONGS SEKALEEEEEEEE LO MUTH xixiixi. Then, gue ke kelas pokoknya gitu deh sampai ada saat istrahat ke-2 "The Chunky" para sahabat gue itu gue ajak makan es krim. Pertama si Ajeng dengan Super Bossy milkysmile nuruh beli di KANTIN HERI yang didepan sekolah, hasil nya TIDAK CONELLO, ada sih tapi Cuma satu rasa, then ke Alfa Midi samping sekolah, hasilnya KAGAK ADA ES KRIM WALLS PARAH ?! gue pikir udah lah makan Campina aja udah males nih gue jalan2 lagi, eh dasa si Ajeng SUPER DUPER KUPRET malah bilang ke Alfa mart aja HUFTT klo gue udah gue kesel udah gue babuk kali pakje sepatu JALANLAH gue dengan sangat amat males ke alfa mart PANAS GILA ?! dijalan.disana Conello cuman ada rasa vanilla satu doang lagu dengan perjuangan ajeng ngorek2 ketemu ada beberapa Conello, eh gue sih milih Concerto aja raa coklat daripada Conello rasa Vanila A BIG NO-NO . eh si Ajeng tiba2 nyeletuk ya udah deh gue Concerto aja biar sama AWWRRGH bener2 pengen ngebabuk deh, akhirnya sifat Bossy gue KELUAR hahha "Udah deh Jeng, lo klo mau Conello juga gapapa percuma kan nyari Conello sape kesini tapi lo gak mau malah jadi pengen Concerto, di Alfa Midi juga ada , udah sekarang siapa yang mau beli Conello temenin ajeng" WELL ismi ngikutin ajeng jadinya mau deh beli ConelloYA IYALAH, klo gue 'n' anak beli Concerto udah gue babuk beneran kali. Trus jalan deh kita ke sekolah nongkrong di pinggir LAB- IPA sedangkan para Chunkiest jalannya naudzubillah LELET SEKALEE! Nah gue kan duduk ber3 ma Ismi and Rizhti trus makan es krim duluan mima sama ajeng kekelas, eh merek balik2 teriak HAPPY BIRTHDAY MUTHIA 2X

Aduh BASI say . nyanyi segla lagi padahal fales nyanyi lagi HB aja hhehehhe tapi gue seneng kok, trus nih mut udahlah to the point aja mereka ngasih kado ke gue yang well that was soo COOL.








SPEECHLESS of course, next gue bka isinya NOVEl yup judulnya SIMPLE LIE pengarangnya Nina Ardianti (UHMMM pengarang GLAM GIRLS) seneng deh, trus gue paksa mereka cerita nah mereka cerita klo kadonya tuh beli di LIPPO dan merka pas pulang nasar ke SERANG hehhhehe AJENG GITU LHO Ms Nyasar hehehe., trus gue shalat deh bla..bla…. bla… balik deh trus.

Dirumah Onlen weits di FB ada 150 notif WALL semua ckckck semanya sih sama HB-HB gitu. Ya udah deh gue blang thanks atu-atu bales semuanya hehhe. Trus mommy blang mandi sana mau makan di Ta'Wan halah males gue denr nama Ta'Wan. Eh pas udah iap mommy bilang ke lippo aja ya teh udah mau ujan ARWWWKS OGAH ! gue sih mod langsung jelek eh trus pergilah gue BUT bokap nyetirin mobilnya ke MM good, trus boakp tetep mempromosikan Ta'Wan sedangkan Mommy keciri banget pengen makan di Hanamasa, AH gue pilih pizza hut aja orang pengen makan Pizza kok, Well pas nyampe ada bapak2 gitu deh di pojokan sama keluarganya yang tba2 salah seorang masuk ke Pizza Hut trus bawa kue ultah ke si bapak2 itu HAH !? buset banyak banget ya ya ultah hari ini. FYI, Eldha sama Tiffany juga Ultah BUSET ! NEXT DARI PIZZA KE Gramed btw emang gue lagi ngatuk jadi gue gak begitu bermninat baca2 buku apalagi beli. Ehm balik kerumah erus TEPAR DEH d tempat tidur. Hehehhe. Udah ah bababay.




No comments:

Post a Comment