Saturday, July 21, 2012

There’s a Thing which we can’t think about.


Partikel Tuhan? Aku ngga percaya. (Ya, aku menggunakan Bahasa supaya tidak terjadi salah paham, secara ini adalah masalah yang sensitive dan juga menyangkut tenatng kepercayaan. Agama.
Sekarang rebut banget mengenai Partikel Tuhan, yang katanya baru pertama kali ditemukan oleh ilmuwan Eropa pada tahun-Aku lupa, yang jelas udah Masehi.Lalu masa sebekum Masehi dimana manusia juga sudah ada apa Partikel Tuhan itu tidak ada? Belum terdeteksi? Kalau Partikel itu belum ada lalu mengapa kita manusia pada masa sebelum masehi ada? Apa manusia itu ada karena letupan gunung merapi? Atau dari tanah yang menggumpal sendiri, lalu Voila lahirlah seorang manusia. TIDAK! Tapi itu semua adalah hasil kerja Tuhan. Kita semua, adalah bagian dari Semesta Alam dan seisinya yang mana milik Tuhan.
Steven Howking/Howkins(I don’t know which his real name, none of my bussiness to know his name) yang merupakan seorang Atheis tidak pernah mempercayai segala yang bersifat Illahiah, atau yang kita sebut kehendak Tuhan. Pantas saja dia mencari-cari Partikel Tuhan, dia tidak punya Tuhan untuk berserah diri. Dia mengawang-awang dalam pikirannya sendiri. Ngeliat penampilan fisiknya (Sorry, to talk about Physic) dimana terlihat seperti orang yang terkena penyakit stroke, apa dia nga sadar? Kalau semua hal bisa dikendalikan manusia, dan alam, bukan Tuhan seperti yang Steven H bilang, lalu kenapa ia tidak bisa menjaga kesehatan tubuhnya, sehingga ia bisa mencegah penyakit itu datang, Penyakit apapun yang akan menyerangnya . Terus penyakit yang menyerang tubuhnya darimana? Ga habis fikir sama dia, eh tapi ngapain dipikirin :p
Untukku sendiri aku percaya, ada hal yang tak perlu kita pikirkan karena melebihi kapasitas otak kita. There’s a Thing which we can’t think about. Hihi ngapain pusing, jadi nikmatin sajalah apa yang sudah ada di muka bumi ini.
Aku percaya aakan adanya Tuhan. Karena aku seorang muslimah, maka Tuhanku adalah Allah SWT. Hanya Allah tuhanku, tak ada yang lain. Tuhan yang Maha Esa dan Maha Besar. Yang takan pernah kita tahu partikel (Amit-amit jangan sapai yaa kita ikut-ikutan cari partikel Tuhan, MUSYRIK DOSA).
Aku masih mempercayai suatu keajaiban Tuhan atau Mukzijat. Miracle does exist. I BELIEVE! Banyak kan buktinya, orang yang sakit kanker sudah sampai stadium akhir bisa sembuh, padahal menurut ilmiah, ia tak akan bisa sembuh. Tapi jika tuhan berkehendak , bukan tak mungkin.
Kun Fa Yakun. Jadilah maka terjadilah


XOXO

Cita.
PS: Apapun agama kalian percayalah Tuhan itu ada. Bahkan semua agaman menentang untuk meneliti Partikel Tuhan, yang bertentangan dengan dogma agama apapun.

No comments:

Post a Comment