Monday, June 14, 2010

My JHS OH.. My JHS

Hello, fellas perasaan gue makin males ngepost ya, hehe.

Betewe, mengingat gue diterima di SMA Negeri 2 Cimahi, yah berarti gue mesti ninggalin sebah Kota kecil yang mandiri, dan lengkap, ya CIKARANG, disana tempat lahr beta dibuai, dibesarkan bunda, (lho ?! malah nyanyi sih hahaha) gapapa lah nasionalisme ceritanya, yep balik booo, cikarang adalah tempat ortu gue mengadu nasib, dan tempat sebagai mata pencaharian keluarga gue,*makin lebay gue. Iya, gue dicikarang udah hampir hmm gatau deh berapa lama yang jelas TK-SD-SMP gue dicikarang,.

Nah… pointnya ini nih..

Hari Senin [june, 14th 2010], sekolah gue mengadakan acara pelepasan siswa/i kelas 9 untuk , acaranya sih standard Cuma sepatah kata dari mantan OSIS, Ketua OSIS, sama Kepsek. Naaaaah.. pas pagi - pagi gue berangkat dari rumah jam 6 lewat 5 mameeeen, bayangin dong muka bantal gue aja masih keliatan, gue naik angkot sampe ke halte, [Bokap gue tega banget gak mau anterin gue, huhuhuhu], pas udah di jababeka kok gue gak liat angkot 33 ya ? angkot 17nya udah penuh dan udah jalan, ada jug angkot 17 lagi tapi sepia, yaudah deh gue naek ojek, sampe sekolah, lo tu gak gue bayar berapa 12 ribu GILA, dari jababeka. Bisanya yah gue dari rumah ke seklah cuman 10 rb, init uh dari jababeka masalahnya. Nyampe sekolah gue duduk di bawah lab, sama nenni, sama siapa ya lupa namanya *maap – maap, terus ketemu depe, yasud kekantin ya, eh udah ada ayoe, bulan, mela, abie, terus dateng pistoy nah gue ajak si pisti makan, kita menuju tempat kantin teh mira, disana lagi sepi, eh tapi tiba – tiba pas lagi nunggu, kucluk…kucluk..datanglah para *********, yah gapapa lah toh mereka juga yang mewarnai sekolah ini dengan aneka warna, hahahaha dan menjadi warna kelam dalam kehidupan SMP gue secara ya gue gak suka banget gaya mereka yang blablabla.. next abis makan ke atasa katnya buat cap tiga jempol eh tiga jari deng yang merasa jarinya jempol semuaa map ya, gue sih cap tiga kelingking hahahaha, pas keatas ketemu chunkiest horaaaaaay, kita langsung rebut terutama gue, ajeng, rizti, yang kena Sorority House FEVER hahaha, then kita membicarakan tentang #chunkiestfirsttime wedew jadinya kita bakal ke METMOL, hayolah. Eh pas lagi RIWEUH kita disuruh turun ke bawah nah disitulah car perpisahan dimulai,

Pertama, sepatah kata dari mantan Ketos, terus Ketos, terus kepsek, terus pengumuman 10 besar kan ya, wee rame teriak2 lagi hahaha. Terus ada nyanyian dari ade kelas, OSIS kayanya mah, nyanyi nya sih JUJUR ga begitu jelas tapi saya mengagumi, ya bayanganin aja nyanyi dipean lapangan yang lumayan panas. Mereka nyanyi lagunya Ipang – Sahabat Kecil kalo gasalah deh, terus ada puisi gitu puisinya bagus, cukup membuat hati gue bergemuruh alah makin lebay euy *udahmalem. Abis itu salam-salaman sama guru – guru, diiringi nyanyin Pak Kris dan Bu Mimi serta dentingan keyboard Pak Yadi. Pas salaman sama Bu Syarifah hati gue berasa gimana gitu, pengen banget meulk dia lebih lama bilang makasih lebih banyak [Bu Syarifah tuh baik banget], tapi gabisa, terus ketemu sama Bu Ana, kata si ibu cium dulu ah, kita cipika – cipiki mat ague mulai berasa berair deh,terus salaman sama Bu Sri Widayati, ya allah berasa banget ya banyak dosa sama dia, terus sama Bu Jubaedah, pasti deh gue dibilang murid paling rewel tapi whatever deh bu, I Love you. Terus sama guru – guru laen berasa banget ya kenangan – kenangan, terus moment – moment dihukum lah, ulangan mendadak, ulangan berdiri yang dilakuin Pak Jamal, ulangan eksekusi yang suka dilakuin Pak Tigor, games-nya Miss Ipah, eh iya Miss Ipah tadi gak ada. Terus salam – salaman sama anak – anak seangkatan, air mata gue surut lagi, tapi pas meluk ajeng DUAR, mata gue banjir, sedih banget. inget, kelakuan kita suka nongkrong dikoridor, suka nulis-nulis gaje, suka bantuin gue cari idenovel yang ga kelar – kelar, suka bikin nama buat tokoh novel gue, dan KEJADIAN KITA BERANTEM DIEM-DIEMAN SELAMA SATU BULAN. Itu berkesan banget gue meluk dia sumpah sesek dada gue pengen nangis kejer tapi malu. Terus meluk ismi, inget juga kenangn – kenangan seru kita, mulai dari suka nongkrong di atas lab waktu labnya belom dibangun, terus suka cerIta – cerita, pokoknya gue jadi makin kejer nangisnya. Terus meluk Mima, ya ampun gue nangis makin kejer sediih banget,inget kadang kita suka debat lah, cerita – cerita khayalan kita dan lain – lain Apalagi mima ngomong gini "Muth, nanti kalo punya [acar telepon aku ya cerita" gue jadi ngeh kalo ntar pas gue pacaran gak ada mima yang suka jadi psikolog gue, hehehehe, terus meluk Rizka titi sedih juga huaaa, pengen nangis makin kejer terus ngeraung – raung *versi lebay pemirsa. Udah gitu pas Dinar meluk gue, dan bilang minta maaf ke gue, gue juga minta maaf ke dia, gue nangis juga, nah dinar yang masih berair matanya jadi nangis juga terus dia bilang "hati – hati ya muth disana, jaga diri baik - baik" dan itu sukses BIKIN GUE JADI MAKIN KEJER. Gue ngeh "oh iyaya gue bakal ke Bandung" . terus eldha, dia bilang "yah muth lo bakal jauh mut" berkali2 pemirsa sukses banget bikin gue, makin makin pengen nangis kejer terus meluk meila, ya ampun Meila is a Great friends deh pokoknya, FOR GOD'S SAKE, dia tuh baik banget gak pamrih orangnya klao nolong, asyik deh suka nasehatin, pokoknya berasa punya kakak deh. Terus meluk banyak orang dan angis dipundknya pasti gue lakuin, maa ya yang bajunya basah gara2 gue nangis gak kecampur iler kok, gue gak flu pas disekolah, hehehe. Terus pas frida salaman ma gue sambil meluk jadi inget, gue,frida.fisti,shela,dan beberapa anak lain berhasil sekolah keluar dari Kabpaten Cikarang, jadi inget tentang tweets kita yang isinya tentang do'a mau test SMA,. Terus kita saling bilang sukses ya, hehehe sambil basah muka gue. Terus sama pistoy juga, inget deh dia tuh yang ngajarin gue mempercantik blog, minjemin buku blog, sama cerita2 tentang FIL story kita dan HTS story kita yang senasib.*sukses yap is, lovelife kita tar SMA* hahahahaha. Eh ada yang lucu, si lhalla kan gak nangis, bilang gini, "IIh kok pada nangis" eh tau2 gak berapa lama lhalla nangisjuga terus kita pelukan deh. Terus pelukan sama shela, si hela bikin nangis gue redaan, dia teriak "horeeee, kita keluar cikarang" abis itu kita pelukan. Terus gue balik lagi ma Ajeng rangkul2an, terus ke Almid deh. Ya allah hari itu full of cry deh, sama peluk2an juga. Nyampe rumah, gue mikir – mikir lagi "oh iya ya, gue bakal menghabiskan masa SMA gue gak sama mereka setiap hari" tpi gue gak nyesel sama keputusan gue kan kata nenek gue harus yakin sama apa yang udah kita putuskan, terus sama kata – kata Bu Yanti, "Dimanapun kalian sekolah, itu adalah keputusan terbaik dan takdir yang baik untuk kalian dari tuhan" eh sebenernya gak tahu deng Bu Yanti ngomong lengkapnya seperti apa, tapi intinya sama kok. Terus gue nongkrong2 dulu di post, terus, ber-rapat mini sama #chunkiest, terus pulang pas pulang kita jajan doong, jajan batagor enak juga lho, terus kita terutama gue minta do'a sama tukang batagornya supaya sukses, soalnya pas abis test di SMA 2 CIMAHI, gue makan batagor, eh sama amang2nya dibilangin "semoga katampinya neng" artinya semoga keterima ya neng. Eh pas pengumuman gue diterima, terus pas gue daftar ulang gue beli batagor lagi ditanya lagi, udah diterima neng, udah jawab gue terus dia bilang "semoga lancar ya neng" duuh makasih bang doanya, nah jadi itulah latar belakang gue minta do' sama tukang batagor hahahaha. Terus balik deh naek angkot, terus nyampe deh, terus tidur deh, ah udah lah ya,

POKOKNYA, I LOVE MY JHS, EVENTHOUGH YA TUH SMP KADANG BIKIN GUE NANGIS, KESEL MARAH, SENENG TAPI TETP DAH YOU'RE ONE OF PUZZLE OF MY LIFE CIYEEEEEE, ancur dah englishnya.

Juga buat semua temen,

I'M SORRY FOR ALL MY FAULT, AND I STILL REMEMBER YA ALL, SO DON'T EVER FORGET PLEASE ! LOVE YA


SMOOCH !

Ps : posting ini bikin gue nangis malem – malem gini.

No comments:

Post a Comment