Monday, June 28, 2010

When I was on the way to home

Hello fellas, How's you ? yep, tonight I'll tell you about a nice story, hmm maybe it isn't nice but funny hehehe. Well, here…
1st Conversation..
Setelah hang out dari PRJ, akhirnya gue dan keluarga memutuskan untuk pulang ke rumah, dan itu sekitar hmmm jam 10 lah gue pulang. Dan keluar pintu gerbang PRJ aja susahnya minta ampun Rameeeeeeee banget. Macet ga ? PASTI LAH. Then kita keluar dari kemacetan maut tersebut, next dijalan kan rame banget gue liat dua sepeda motor dikendarai orang – orang berpakaian THE JAK PEMIRSAAAAA ! AWW AWW, ah tapi gue ga mau bahas ini ya, takut disangka 'nyerempet' postingannya, sooo kita ke main conversationnya ya..
Mobil memasuki gerbang toll…
Fira : "Ko ga nyapa pah ? biasanya suka 'Selamat Pagi' atau 'Selamat Malam'".
Dad : "Ah males biasanya, kalo malem mereka tuh capek, suka ga bales"
Gue dan Fira : "Ooooh"
Mobil melaju beberapa centi dari gerbang toll…
Mum : "Kok mirip Christian Bautista ya mukanya ?"
Gue dan Fira : "BUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHA"
Dad : "Dia tuh cuman menang putih sama mancung, kalo papa putihan aja sama mancung sama deh kayak Christian Bautista"
Gue dan Fira :"-_________________________________________________________-"
Gue, Fira, dan Mama tuh pengagum berat Christian makanya langsung males denger pas si papa ngomong kaya gitu.
2nd Conversation..
Ini kita antara gue, Fira dan Mama..
Pas lagi di tengah-tengah jalan toll, tepatnya disamping gedung Djarum itu lhooo.. Gue dan Fira sednag memuji 'ayang-ayang' kita alias Christian Ronaldo hehehehe,next
Ngiung..ngiung..ngiung…ngiung
Gue dan Fira (refleks) : "Innalillahi Wa Innailahi Roji'un…"
Mama : "Pejabat..Pejabat"
Gue : "Ih ngeriiiii"
Fira : "Iya, gue juga takut"
Mum : "PEJABAT..ITU PEJABAAAT" (suaranya dinaikin tiga oktaf)
Gue dan Fira : "OOOOOOOOOH HAHAHAHAHAHAHAHAHA"
Fira : "Kirain tuh, mama ngomong 'sabar..sabar…'"
Mum : "Dasar.dasar"


SMOOCH*


Ra,