Friday, June 25, 2010

OH MY DADDY

Sekitar pukul 7 malem, gue dan adik – adik gue sedang santai di ruang tengah sambil menonton acara favorit kami 'Super Family'. Kita semua lagi leyeh – leyeh dengan bantal boneka masing – masing plus mata teler . Pas lagi iklan dan kita semakin larut dalam teller masing-masing tiba-tiba mummy buka pintu kamar kenceng.. GEDUBRAAKK..
Mom : "APA ? PAPA NABRAK ?" [sambil pasang wajah panik]
Gue : "HAH ?! Kenapa ma ?" [Mata gue langsung terbelalak, langsung ambil langkah seribu ngekor si Mama ke kamar]
Mom : "Psssstt.. Diem..diem berisik"
Gue : [Diem sambil berimajinasi, ya allah jangan – jangan yang suka gue takutin kejadian]
Mom : "PA, PAPA, PA..PAAA"
Fira : "Ih kenapa si Ma ? Maa kenapa ih ? kenapa sih si mama ? Mah"
Naira : "Ih kenapa mah ?"
Mom : "Diem ah berisik"
Gue : "Coba matiin dulu mah, teleponnya"
Mom : "Duh tadi si Papa teriak 'AAAAAA', gitu terus bilang 'Pa, maaf pa, maaf'"
Gue : "Positif thinking aja ma, posisi Papa dimana ? "
Mom : "Di jalan toll, Iiiih si papa, nih kalo bawa mobil sekarang –sekarang seringnya ngebut, apalagi mobil yang ini"
Kemudian Mama menelepon si papa,
Mom : "Hallo, PAH NABRAK YA ?" tanya si Mama.
Gak lama..
Mom : "Oh…oh…oh"
Mom : "OOOOO"
Mom : "Oh yaudah, assalamualaikum"
Gue : "Kenapa ma ?"
Mom : "Biasa si Papa, lupa naro uang receh pas bayar toll"
Gue : "OOOOOOH"
Mom : "Iya tuh si papa kerjaannya bikin panik, dasar pelupa huh ampuuuuun"
Gue : "-_______________________________-"


Duh kalo si papa tiap hari kaya gitu, langsing deh gue hahahaha OH MY CLUMSY DADDY.
SMOOCH DAD,