Thursday, June 24, 2010

SAYA, AKU, GUE, ME

Eh…eh..eh hellooo fellas, saya lagi dalam mood terbaik saya untuk menulis nih, yep menulis sebuah posting blog hahaha [bukan menulis project – project novel saya yang tidak terprediksi akan selesai kapan]. Well…well mau tanya deh 'emang seorang remaja tuh rata – rata labil ya ?' ah sudah lah ga mungkin dapat jawaban yang diinginkan dalam waktu sekejap kan, seperti cara Nirmala tinggal memutar tongkat dan jadi deh apa yang diinginkan. Ah ngelantur. Ohya saya mau cerita tentang saya, boleh ga sih ? boleh lah ini kan blog saya,*kembalimelantur.

Saya adalah seorang remaja putri (usia 15 boleh kan disebut sebagai remaja putri ?) yang sangat menyayangi keluarga saya, tapi saya bukan lah orang yang ekspresif dalam meng-ekspresikan rasa sayang saya terhadap keluarga saya.

Pencinta kopi [SEGALA JENIS LHO ?!] dan coke, dari keterangan tadi saya yakin kalau saya bukan lah remaja putri yang sehat, lihat deh badan saya yang gendut [ini karena malas olahraga dan sering minum coke serta coffee] tapi biarpun gendut saya sangat mencintai diri saya, seperti majalah Girfriend bilang 'Self-Respect'

Kutubuku, mungkin kata tersebut seharusnya melekat dalam – dalam di tubuh saya, tapi karena saya adalah siswi yang super ceria dan kadang lebay jadi ga cocok kalo dipanggil dengan sebutan 'kutubuku'. Saya mencintai buku aneka jenis, novel, sastra [saya pernah lho baca buku jenis ini], komik, dan pastinya pelajaran [ini HARUS karena merupakan sebuah kewajiban bagi seorang pelajar seperti saya]. Untuk novel, saya ga usah ditanya saya punya apresiasi tersendiri kepada penulis novel, karena telah berhasil menuangkan segala hal – hal yang ada dipikirannya, termasuk khayalannya. Kalau untuk sastra, saya pernah membaca sebuah karya sastra, saya tidak tahu pasti, apakah itu sebuah novel ? tapi saya menyebutnya itu adalah buku sastra dengan skala sedang [Untuk para guru bahasa indonesia seluruh Indonesia maafkan saya jika telah membuat aturan baru], buku tersebut berjudul, aa-ii-uu [kalau tidak salah] saya lupa tepatnya, saya menemukan buku tersebut di perpustakaan SMP saya, ketika saya sedang jenuh melihat deretan textbook. Ah sudah lah yah kita menuju selanjutnya.

DoubleC, Cuek tapi Care hahaha kadang saya terlihat cuek banget lho padahal care, tapi karena saya bukan lah seorang yang ekspresif dalam menunjukkan rasa perhatian saya.

Pengen banget dapet hadiah ulang tahun, sebuah personal template blog, yang memperlihatkn hal-hal yang saya suka, seperti tumpukan novel [GLAMGIRLS series terutama,] Coffee, Coke, My Cow Doll, or as known as si buruk rupa [papa, yang kasih nama nih, katanya boneka itu jelek], terus gambar menara Eiffel, terus gambar Kota Bandung. Pokoknya semua hal yang saya sebutkan di mix jadi satu dengan efek hitam biar look-nya dapet gitu, HELLOOO untuk seluruh teman saya se-saentaro nusantara [lebay] yang hi-tech kasih saya hadiah itu dooong.

Eiffel Tower, suka banget liatnya [di gambar-gambar huhu] EVERYBODY take me to Paris hehehe..

Bandung, Saya lahir disana dan saya berhasil menjadi siswa SMA disana, meskipun di SMA NEGERI 2 CIMAHI bukan SMA NEGERI 3 BANDUNG yang merupakan impian saya sejak SD, tapi biarpun hanya di SMA NEGERI 2 CIMAHI saya tetap bangga lho.

SMA NEGERI 3 BANDUNG, saya pengeeeeeen banget bisa menjadi bagian SMA ini, jadi siswa lhoo, tapi itu harapan karena saya mengundurkan diri pas test, ah udahlah saya hanya berharap kelak ade saya bisa menjadi siswi SMA tersebut. Amin.

Alergi Kucing, alergi saya ini bukanlah suatau alergi seperti saya bersin – bersin kalo deket kucing, atau gatel –gatel BUKAN, tapi alergi yang saya maksud adalah alergi jika terdapat kucing didekat saya, dan kucing tersebut berjaln kearah saya, lalu alergi jika meliht foto kucing dekat – ekat ke wajah saya. Mohon untuk seluruh teman saya, maafkan sya ya yang sudah dibuat repot untuk ngusir kucing ketika bersama saya, misalnya di kantin atau dimana gitu.

Cinta Rambut saya, rambut saya emang ga sebagus rambut Dian Sastro atau para artis, tapi saya cinta rmbut saya yang curly, berwarna hitam, dan pastinya lebat. Hehe saya suk gaya rambut saya yang di segi, tapi ga di trap [itu lho disegi yang di tipisin dibagian bawah], yep jatohnya jadi kaya di oval, apalagi kalo lagi panjng senenga banget deh curly-curly gimana gitu. SEKSEH kalo kata temen-temen, hahahaha. Tapi ga boleh di panjangin sama si mama, katanya sedeng aja biar fresh. Saya suka pengen nangis lho kalo ke salon buat potong rambut, rambut saya digunting beberapa centi huaaaaa, padahal sebelum dipotong saya rawat dengan baik [Bo'ong deng cuman di shampoo, males nih pake conditioner].

SUNDA 100%. Sebenernya ada darah Jawa tapi dikit kok, jadi SUNDA sudah jadi darah saya, hahahahaha [ini bukan rasis lho]. Saya cinta lho bahasa sunda, makanan sunda, dan orang sunda hahahaha [eits, jangan pikir macem2 ya, yang saya maksud keluarga saya yang orang sunda bukan cowok2 bandung yang guanteng, tapi suka juga deng hehe]

Punya obsesi menjadi BUSINESS WOMEN, hehehehe pengen ngikutin jejak si papa, yang kerja kantoran, dan suka join bisnis. Doakan saya bisa fellas.

Suka sok-ok jadi Penulis Novel. Yep, say suka nulis novel di komp [komputer lho bukan kompor hehe], tpi ga jelas selesainya kapan. Saya akn pemalas, tapi lebih tepat trauma deng, soalnya di komputer tua saya yang dulu, ketika novel saya sduah memasuki halaman 50 lebih, tiba – tiba raib, gara – gara komputer saya rusak dan data – datanya hilang.

Pengen banget pas kuliah nanti, atau SMA sekalian kerja part-time jadi DJ RADIO, hehehe pengen banget jadi penyiar radio lho, apalagi di Bandung doa'kan saa fellas. Amin.

Addicted abis sama Jonas Brothers, apalagi Joe Jonas, dan saya suka seleb Hollywood yang huruf depannya J, such as Jonas Brothers, JOE JONAS, James Morrison, Justin Bieber, Jason Mraz, etc

Punya obsesi terkenal lewat blog saya, tapiiiiii blog saya aja viewers nya dikit.

Punya Gang yang biar suka gaje, tapi asooy, THE CHUNKY, uhm love ya gurls [Ajeng, Mima, Rizti, Ismi]

Punya juga sahabat yang baik & dan asoooy diajak ngobrol, Alivia Nazeha, ato Pephi.

DAN TERAKHIR SAYA CINTA DIRI SAYA, apapun yang terjadi. Hehe

Udahan ah Bubye fellas

SMOOCH*


Ra,


PS : Sebenernya dalam sehari –hari saya menggunakan 'gue - lo' hehehehe.

No comments:

Post a Comment